Tulus Wahyuni

BIOGRAFI Tulus Wahyuni nama penulis buku ini, lahir di Kabupaten Pasuruan pada tanggal 11 Maret 1967, 53 tahun yang lalu putri dari almarhum Bapak Mata&r...

Selengkapnya
Navigasi Web
MEDIA PEMEBLAJARAN MATEMATIKA SEDERHANA MENYENANGKAN (Sinopsi Tugas 2 Workshop Online Sagu

MEDIA PEMEBLAJARAN MATEMATIKA SEDERHANA MENYENANGKAN (Sinopsi Tugas 2 Workshop Online Sagu

Matematika merupakan mata pelajaran yang unik dibandingkan dengan mata pelajaran yang lain. Dengan keunikan itulah guru matematika senantiasa berupaya untuk memberikan yang menyentuh pada keunikan itu. Salah satu upaya adalah membuat media yang disesuaikan dengan sub-sub pokok bahasan. Agar mereka lebih memahami pada materi yang disampaikan guru matematika. Mengingat kesulitan siswa lebih teratasi menjadi menyenangkan.

Buku media pembelajaran ini memberikan kemudahan bagi siswa dalam memahami materi yang disampaikan oleh guru matematika, agar siswa tidak mengeluh. Buat guru bidang studi matemtika dapat memberikan kreatifitas dalam menyampaikan materi sehingga siswa tidak bosan sebaliknya menjadi menyenangkan.

Media tidak harus mahal, bisa dengan game sederhana, dengan membuat atau memanfaatkan apa yang ada dilingkungan sekitar kita atau lingkungan sekolah/madrasah.  .

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post